Griezmann Dan Suarez Siap Jebol Gawang Barcelona

Antoine Griezmann dan Luis Suarez akan melakoni laga emosional melawan Barcelona. Kedua pemain itu didukung agar sama-sama melukai sang mantan klub.

 

Big match LaLiga tersaji di jornada kedelapan saat Atletico Madrid menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dinihari WIB. Itu akan menjadi reuni Griezmann dan Suarez dengan mantan klubnya.

 

Griezmann meninggalkan Barca di musim panas setelah menghabiskan dua musim, sedangkan Suarez sempat enam musim berkostum Blaugrana sebelum menyeberang ke Atletico pada tahun lalu.

Griezmann Suarez Siap Jebol Gawang Barcelona.jpeg

Kedua penyerang dalam situasi yang mendukung untuk menjebol gawang Barcelona. Griezmann baru saja mencetak gol pertamanya untuk Atletico sementara El Pistolero telah membukukan empat gol dari sembilan pertandingan di sepanjang musim ini.

 

Mantan bintang Atletico Madrid Diego Forlan berharap Griezmann dan Suarez melanjutkan momentum positif mencetak gol saat melawan Barcelona. Forland juga memprediksi pertandingan akan berjalan ketat meski Barca sedang dalam situasi kurang ideal.

 

"Itu akan hebat karena mereka ada dua, dua gol, masing-masing satu gol dan kalau mereka sedang tampil bagus bisa mencetak lebih banyak gol lagi," ungkap Forlan dilansir Mundo Deportivo.

 

"Mereka itu adalah pencetak-pencetak gol ulung. Mereka itu pemain bagus dan ingin menunjukkannya dan tampil sebaik mungkin, dan terutama ketika Anda bermain melawan rival semacam ini, Anda selalu lebih termotivasi," sambung dia.

 

"Performa Atletico memang sedikit lebih baik, tapi pertandingan nanti akan berjalan seimbang. Barcelona toh cuma dua berjarak dua poin sehingga jika bisa menang besok maka mereka bisa menyamai perolehan angka Atletico. Barcelona juga mempunyai pemain-pemain yang bagus sekalipun sekarang dalam momen yang kurang bagus," simpul Diego Forlan memprediksi Atletico vs Barcelona.

Baca juga : Setelah Pulih Dari Cedera, Ansu Fati Langsung Beri Barcelona Hadian 3 Poin

Diego Forlan Dukung Suarez Dan Griezmann Bobol Gawang Barca